Sabtu, 17 Januari 2009

Kisah Cinderella dan Sepatu kaca "Remix Version"

di sebuah desa antah berantah yang pada saat itu Roy Suryo belum menjadi pakar telematika,,hiduplah seorang gadis cantik bernama cinderella..dia hidup bersama dengan ibu dan kedua saudara tirinya yang sangat biadab sekali,,sampai-sampai si cinderella sering diperintah untuk makan pake pantat..sungguh TER..LA..LU..(harap baca dengan logat bang haji..)

pada suatu hari...pagi2 neh...kira2 jam 06.43 lewat 15 detik, eh16detik, 17 detik dink, skarang 18 detik...kok maju teru yah detik nya..heran..xp
pada saat itu cinderella sedang malas2an di kamar sambil ngupil+maen PS3,,maen winning eleven neh...tiba2 kedua saudara tirinya datang mendobrak pintu hingga hancur....bukan pintunya yang hancur..tetapi tangan saudara tirinya yang hancur...

cinderella : "hahaha..cuciiaan deh luw...ckckckck pasti atiiiit bgt yah...kaciaaan...haha"
saudara tiri 1 : "Hiks...hiks...teganian dirimuw cinderella...bukannya menolong dirikuw yang sedang kesusahan..eh malah ngetawain...nyaaaaaaakkkk.....cinderella nakaaalll..."
tiba2 ibu tiri cinderella datang menghampiri...
enyak : "masya Allah...nape luw...tangen luw ampe lepas gitu....ngeri gw liatnya...."
saudara tiri 2 : " itu tuh nyak...si cindelella nakal...tadi tangan si saudala tili satu dipukul pake linggis sampe tangannya lepas..."
cinderella : "heh saudara tirri 2...jangan dusta kau..."

sebelum cinderella menyelesaikan pembicaraannya..tiba2 tangan enyak dengan cepatnya menyambar rambut cenderella dan menjambaknya dengan ganaass...sampe kepala cinderella pitak...

enyak : " rasain tuh...makannya jangan suka usil ma sodara sendiri...sekarang luw pergi ke hutan...cari dukun yang bisa masangin lagi tangannya sodara luw...sana pergi...."
cinderella : "iya nyak...(dengan wajah lesu) aye pergi...."
cinderella pun melangkah pergi perlahan keluar dari kamar..dengan pasrahnya..
enyak : "cinderella tunggu!!!"
cinderella : "apa lagi seh nyak?"
enyak : "kalo mau pergi ke luar tuh Jangan lupa pake BH nya...masa kaga pake BH...ntar di sangka cowo lagi...susu kamu kan rata..."
cinderella : "oh iya nyak lupa...hehe..."

setelah cinderella memakai BH nya dan tidak lupa memakai busa...cinderella pun pergi ke hutan nan jauuh sekali dari rumahnya...kira2 sekitar 2 menitan dari rumahnya...hehe soalnya hutannya tetanggaan dari rumah cinderella...

setelah cinderella sampai di hutan tersebut yang masyarakat sekitar sering beri nama hutan angker...karena seringkali di hutan2 tersebut terjadi hal2 mengerikan seperti sering berkeliarannya saipul jamil dengan mengenakan kaos ketat...kemudian cinderella segera mencari rumah si dukun tersebut yang berada di tengah hutan gitu deh...setelah lama mencari...akhirnya perjuangan cinderella pun tak sia2....rumah si dukun pun....belum ketemu...hehe...cinderella pun melanjutkan perjuangannya dengan berjalan kaki....tapi setelah cinderella keletihan berjalan kaki..cinderella memutuskan untuk naek ojek...

Cinderella : "bang..ojek..ke rumah mbah jambrong brapa?"
ojek : "oh mbah jambrong dukun itu yah?"
cinderella : "iya bang...brapa?"
ojek : "yang bisa benerin tangan yang lepas yah?"
cinderella : "iyah bang...brapa?",...(mulai jengkel)
ojek : "yang bulu idungnya panjangya ampe 2meter yah?"
cinderella : "iya bang iya....mw nanya lagi atau saya gorok leher abang?"(ngeluarin celurit)
ojek : "mbah jambrong yang kalo tidur sambil kayang itu yah?"
cinderella pun menggorok leher tukang ojek tersebut saking keselnya dan membawa pergi motornya menuju ke rumah dukun yang bernama mbah jambrong..
setelah cinderella sampai di tujuan...dan ternyata mbah jambrongnya sudah menunggu di luar pintu...dan kemudian berkata...
mbah jambrong :"wahai cinderella...makan lah buah apel ini...gratis loh..."
cinderella : "tapi mbah??sy dateng bukan untuk makan apel,,,tapi untuk meminta pertolongan mbah jambrong.."
mbah jambrong :"sudahlah jangan banyak tanya...makan cepet..."
cinderella :"tapi mbah...jadi lain crita donk...ini kan crita tentang cinderella bukan crita putri salju..."
mbah jambrong :"sudahlah gapapa...sinetron-sinetron tipi aja banyak critanya yang di belok2in..."
cinderella: "iya deh saya makan ya mbah...eh tapi ntar pasti kan ada pangeran tampan yang dateng trus nyium sy gtu deh.."
mbah jambrong :"heuh udah mah apelnya gratis minta dicium pula...yaaa liat ntar aja yah..."
cinderella pun memakan apel tersebut dengan lahapnya...dan tiba2 jatuh tertidur pulas dengan mulut menganga...

cinderella berharap dalam tidurnya suatu saat akan dibangunkan oleh pangeran tampan yang membangunkannya dengan mencium bibir halusnya...

1 tahun berlalu...
2 tahun berlalu...
3 tahun berlalu...
5 tahun berlalu...
10 tahun berlalu...
100 tahun berlalu...

loh...pangerannya mana yah???

woy pangeran....kasian tuh cinderella dah tidur lama banget....

bagi para pembaca yang membaca crita ini...kalau ketemu sama pangeran nya...harap langsung memberi tahu kalau ada putri yang sedang menunggu di cium...bebas lah pangeran aja...mw pangeran kodok juga gapapa...

3 orang yg ga da kerjaan ngasih comment:

Luzman Karami mengatakan...

pangeran biru aja lah kan persib tuh.. wkwkwk..

lumayan euy ayeuna blogna aya sonicna segala..

ditambah shoutmix atuh.
buat komentar singkat, say hi kitu
www.shoutmix.com

Luzman Karami mengatakan...

oh enya hiji deui..
setting komentarna diubah atuh

biar semuanya bisa komen..
bukan yg blogger aja..
ini mah yg komen cuma bisa blogger aja

di dasbor pilih pengaturan trus pilih komentar.
kan ada tulisan
Siapa yang Bisa Berkomentar ?
pilihnya siapapun-termasuk pengguna anonim

trus hiji deui.. dua deui deng
1.kerjakeun atuh pr ti urang..hehe
2. isi komen atuh di blog urang.. urang geus loba komen di blog maneh yeuh, ari maneh sorangan mani tara komen di blog urang

okey cukup sekian saja atas perhatian saudara saya ucapkan terima kasih..
hahahaiii

dentingjiwa mengatakan...

saya udah nemuin pangerannya(pangeran william di England) tapi katanya ga mau ke sini..jauh trus musim banjir plus demam berdarah and flu burung jadi takut ke sini,,,,

Posting Komentar