Rabu, 14 Januari 2009

kisah "penggorengan panas"

lagi minggu uas neh...x(
tadi hari pertama gw uas,lancar baget dah(baca blank bgt..)..heu
gw kalo uas udah kaya spg..clana bahan item(bukan bahan kulit sunat loh) sama kemeja putih polos..ga suka banget gw kostumnya apalagi kemeja putih polos..kalo cewe polos casing polos seh gw doyan..haha

setelah tadi otak gw ngebul banget ngadepin soal2 ujian yang sarap abis..gw rebahan tuh di pujasera(pusat jajanan serba ada) deket kampus..disitu gw ketemu tmen2 gw..anak2 EO gw(baca anak2 setan). ada bul2, bunga, reza, alfin, icha, opie, sari, n ratyh.liat aja di bawah..

mreka tuh kocak abis...(baca..gila)hehe
cman gw yang normal...
gw di poto itu ga ada..soalnya gw yang moto tuh..

nah abis ngumpul2 gtu, si ratyh kan minta anter ke jonas mw ngambil foto...berhubung gw tman yang baik suka menolong dan suka ngehamilin kucing,,ya gw anterin aja ke jonas skalian pulang..skitar jam 5 sorean..

udah nyampe di yonas tiba2 mukjizat dateng..kayaknya tiba2 six sense gw ngrasa ada malaikat jibril dateng bawa berkah..

di halaman parkir yonas kan ada beranda gitu tuh di atasnya yang lantainya kaca smua..nah gw ngeliat ada sesosok putih2 ranum..(bukan pocong gila...)..bisa anda tebak gak??
haha gw ngeliat clana dalem yang kayaknya tu anak sma deh..

idung gw langsung kluar darah seger...(emanknya di komik2 jpang....)
ternyata tuh di beranda atas jonas photo ada anak2 abg gtu lagi pada foto2..dan si korban(prasaan gw kayak cabul bgt) itu berbaju kuning panjang cuman ampe di bawah dikit daerah keranuman..hehe
dan lebih DASHYAT(kyak MLM yah...)nya lagi,,si korban ga pake hotpant(penggorengan panas)..xp
jadi langsung aja clana dalemnya keliatan jelas banget. udah tinggi, bohay, putih, semok, cantik lagi...untung aja bukan nenek2 yang gw liat...bisa masuk UGD gw...

gw langsung aja nganterin si ratih ke dalem trus minta ijin lagi ke luar barang kali aja "si korban yang ga pake penggorengan panas" masih ada..hehe
gw langsung dah ngibrit lagi keluar dengan alibi mw beli minum..dan pas keluar,,"si korban yang ga pake penggorengan panas" masih ada loh,,hehe bagus2..gw ga mw dunk kliatan cabul di dpan orang2,,soalnya banyak banget orang2 di luar..haha
udah beli minum di kantinnya jonas pas mau liat celana dalem "si korban yang gak pake penggorengan panas" ntu...ternyata....busyet,,penuh banget cowo2 yang niatnya sama kaya gw,,mulai dari tukang parkir jonas(yang ga peduli banyak banget motor yang kabur ga bayar uang parkir demi ngeliat celana dalem "si korban yang ga pake penggorengan panas"), anak2 kuliahan, sampe pa ustad yang ngelirik sambil bilang 'astagfirulloh' zinah mata zinah mata (zinah mata tapi ngeliatin terus seh??)..
wah sebenernya bisa dijadiin ladang bisnis neh..apa gw ajak kerjasama aja ya "si korban yang gak pake penggorengan panas"..dy gw sewa buat berdiri di atas beranda itu trus gw jualin tiket deh buat liat pertunjukkannya...
-liat doank rp. 5000
-nyolek rp. 10.000
-megang rp. 25.000
-digaplok free haxhax
(ide bagus tuh....mungkin suatu saat kalau bisnis ini sudah mulai merebak berarti gw yah pencetusnya...inget tuh...wajib dapet hadiah nobel...hehe)

wah sayangnya "si korban yang gak pake penggorengan panas" nya cuman bentar uy...dan kebetulan juga si ratih udah selse ngambil fotonya di jonas..yasudah gw langsung aja nganterin si ratih pulang...trus gw juga go home...

haha mungkin ne rezeki dari yang maha kuasa gara2 gw nolongin tikus yang kejepit perangkap tikus tetangga kemarin...soalnya gw kasian ma tikusnya...matanya berkaca-kaca seolah-olah bilang :
"save me..save me please... if you save me,, i kasih you kancut..." xp

0 orang yg ga da kerjaan ngasih comment:

Posting Komentar