Senin, 12 Januari 2009

hai...(norak)

hahaha....(ga penting juga ktawa)

ne tulisan pertama gw...harap jangan ditertawakan apalagi sampe muntah-muntah gara2 makan kecoa saus tiram.(ga penting seh)
gw suka nulis, tapi berhubung gw gaptek sama yang namanya komputer apalagi internet(indomi telor kornet) pake keju kayaknya enak, jadi gw baru bikin skarang. ga papa kan?hehe

dan setelah gw telusuri cara bikin blog. BEUHHHH....its easy man... hahahaha(tertawa picik) kasihanilah bagi orang2 yang blum membuat.(mohon jangan di timpuk pake sendal jepit yah, ntar kasian orang mesjid nyari2 sendalnya sebelah lagi ilang).hehe

sebelumnya gw mw minta maap, mungkin setelah baca tulisan gw, gw tuh anaknya sok asik(emank asik seh, asik buat disiksa n di rajam).

yup sekian dan terima kasih perkenalan dari gw.

haha perkenalan apanya, nama aja kaga ada.

akey-okey, nama gw indra purnama sari. salah2 itu nama malem gw.
maksud gw, nama gw indra purnama setiawan. anak pertama dari 3 bersaudara. gw suka kasian ma adek2 gw yang suka ngiri ngeliat ka2knya yang lebih sempurna.(sempurna baget gilanya).
skarang gw masih kuliah jurusan manajemen di salah satu sekolah tidak ternama.xp

udah ah segitu aja. biar pada penasaran ma gw. kalau masalah gw sering jualan bh nenek2 di gasibu tiap minggu sama gw sering ngupil pake jempol kaki itu mah rahasia ah. ga asik kalo di critain.

hahahahaha(gw mw minum obat dulu)

dah mulai kumat neh, kasian kucing tetangga gw kalo gw udah kumat suka jadi korban pelecehan seksual. bisa-bisa gw di laporin ke komnas HAP(Hak Asasi Perkucingan)

sekian perkenalan dari gw(prasaan tadi udah pamit deh).

luv u all. mmmuaaach....

0 orang yg ga da kerjaan ngasih comment:

Posting Komentar