Kamis, 22 Januari 2009

00.00

di atas bantal...
tatapan hampa menatap pada sebuah kotak yang menyala...
bersuarakan manusia di balik topeng dengan sayup cahaya di atasnya...
di sudut..ruang kosong yang didapat...
sepuntung rokok yang tersisa...
tak dapat kuhisap...
takut ku tak dapat terpejam dan terbangun...
namun...bila tak tertutup kutakut akan semakin hitam kelam...

biarlah seperti ini...
tak sunyi kok...
di luar pagar besi yang berkarat..ada suara anak hujan yang menemani...
seperti berbicara padaku...
"kenapa aku harus jatuh...dari langit yang indah...ke tanah yang kusam...yang membuatku tak seindah ketika berada di langit...andai ku bisa kembali ke langit......."begitu katanya...
kataku...
"itulah hidup kawan...kenikmatan di saat kita berada di puncak...seperti di surga...namun di saat kita terjatuh...dalam luka yang didapat...saat itu kita hanya bisa berandai pada masa lalu...setelah keterpurukan yang didapat...luka memang sakit...perih...dan mengerak...tapi dengan luka...kita akan begitu mengerti akan masa lalu..."



hehe...puisi yang aneh yah...waktu bikin puisi ini gw lagi insomnia parah..ga bisa tidur loh, padahal segala posisi tidur udah gw coba. dari mulai terlentang, telungkup, miring ke kiri, miring ke kanan, kayang, gaya kelelawar, tidur di lemari, sampe tidur berdiri pun tetep aja ga bisa tidur-tidur neh. x(
uuhh bete dah..siaran tipi ga ada yang bagus pula..kebanyakan siaran-siaran kuiz ga jelas yang pembawa acaranya cewe2 sexy yang selalu bilang,,,"cuman anda yang bangun loh, makannya buruan sms, ketik reg(spasi) jawaban yang anda mau,,gampang banget loh,,pertanyaanya adalah,,siapakah mantan suami dari artis dangdut dewi persik? apakah A.saipul jamil, atau B.susilo bambang yudhoyono...? hayo jawab...gampang kan..""
heu pertanyaan ga penting sama jawaban yang kayaknya anak esde juga bisa...smua orang kan pasti tau kalo mantan suaminya dewi persik tuh susilo bambang yudhoyono...ya kan???he

liat siaran tipi kan ga ada yang rame tuh,,yaudah gw nyari kerjaan laen.
gw ngelamun....
....
....
....
....
....xxx
....xxx
....xxx
hehe maap2 jd ngelamun jorok...

eh tp gw baru inget neh...ada setitik harapan cerah tuk bisa tidur nyenyak...
gw langsung aja obrak abrik gudang gw nyari si obat tidur..
haha...setelah 5 menit mencari akhirnya ketemu juga...
buku Ilmu Ekonomi Mikro waktu gw semester satu dulu..
gw langsung aja baca tu buku...yap ternyata ampuh juga tu buku...baru megang aja dah ngantuk...dan ga nyampe satu menit gw udah terlelap tidur...hhahaha

kesimpulan : jangan dulu di kilo tuh buku2 setan yang tebelnya minta ampun...soalnya suatu saat pasti bermanfaat banget...contohnya kayak gw...dijadiin obat tidur...haha

0 orang yg ga da kerjaan ngasih comment:

Posting Komentar