Selasa, 13 Januari 2009

ajang carmuk bermanfaat uy...haha




luw2 pada knal friendster ama facebook kan??
beuh...pasti kenal lah...
tapi bagi yang rumahnya masih di gunung bahkan listrik pun blum ada, jalanan blum di aspal, kendaraan masih pake delman, n baju masih pake daon pisang(???) biar gw jelasin dikit..hehe

friendster dan facebook merupakan ajang cari muka, cari jodoh, dan ajang memanipulasi beungeut(muka)...hahaha
iyalah...di friendster dan facebook kita bisa masang poto profil kita pake foto sapa aja yang ganteng atau keren...kcuali gw, gw seh jujur pake foto gw,,,,brad pitt...xp

gw punya pngalaman menarik tentang fs dan fb low....

kjadiannya baru kmaren2 nie...pas gw lg buka2 fs ada yang ngirim comment:
"hai indra
helm
purnama...
pakabar??
masih inget gw ga??"

nah dan ternyata setelah gw telusuri ternyata temen smp gw waktu gw masih tinggal di bsd sana...

gila...dah 5 taun gw nyari kabar tentang tmen2 gw di bsd...ternyata ketemunya di fs
dari situ gw mulai comment2an....

uuhh tapi bt banget comment2 an....ga flexibel...

kan ada yang lebih praktis...teknologi dah maju gitu loh...gw isi aj comment gw sama nomer hape gw ke si dina...

dan kejadian selanjutnya merupakan kejadian yang sangat mengejutkan bin menggemparkan skali.....bukan-bukan gw kentut dari idung ataupun gw bisa nyium pantat sendiri,,itu mah dah biasa....
tapi tiba-tiba mantan gw waktu smp tiba2 nelpon gw....surprise banget dah...padahal dah 5taun ga contact2 an...eh tiba2 menelpon....namanya lita...

lita : "halow...ne indra yah..??"
gw : " iyah,,ne sapa..??"
lita : " hayoo sapa coba?? hehe"
gw : " sapa ya,,,ga tw uy.." (padahal gw dah bisa nebak dari swaranya..hehe)
lita : "gw kasih clue deh...clue nya BSD.."
gw : "........."(kaget)
gw : "..................."(masih kaget)
gw : ".............................zzzzzzzzzzzzz"(sorry2 ktiduran...hehe)
gw : "wow...ni sriusan lita??"
lita : "iya...pa kabar neh mantan gw yang satu ini..??"
gw : " bae gw,,luw gimana? surprise bgt tw.."
lita : "gw liat no hp luw di coment nya dina,,daripada basa basi isi comment mendingan langsung telpon aja..haha..gw jga bae..lg apa ndra??"
gw : "gw lagi cari makan neh..." (sumpah gw masih kaget)
(tiba2 gw denger suara telpon....)
lita : "ndra ntar gw telpon lagi ya,,ada telpon neh.."(damn,,padahal gw masih pengen denger swaranya)
gw : " oke lit,,gw jg lagi di jalan neh mw pulang..."
tut...tut...tut...tut...
ne bukan swara kentut gw...gila aj swara kentut gw kaya gini,,jelek amat,, udah poliponik swara kentut gw mah..haha

dari situ mulai dah qt ber smsan..(rahasia ah smsnya)hhahaha


ne fotonya...haha gw paling suka foto ini...lucu banget...
gw kangen bgt dah ma dy....

ternyata fs tuh manfaat bgt yah...
tp gw tetep ngutuk orang2 yang suka memanipulasi foto di fs...

emank seh cantik tuh relatif...tapi yaaa kalau jelek mah mutlak...hahaha(tertawa picik)

dan kita pun ktemuan lohh....

haha ntar gw critain...first luv gw neh

0 orang yg ga da kerjaan ngasih comment:

Posting Komentar